Ibadah Syukur dan Perayaan Ulang Tahun ke-33 GIII Tokyo akan dilaksanakan pada:

Hari dan Tanggal:Sabtu, 10 September 2022
Waktu:13:30 ~ 15:30 (Ibadah), 15:30 ~ 17:00 (Perayaan)
Tempat:Balai Indonesia (Sekolah Republik Indonesia Tokyo – SRIT)
Tokyo-to, Meguro-ku, Meguro 4-6-6
〒153-0063 東京都目黒区目黒 4丁目6-6
Tema:Jemaat yang Berbuah dalam Kebenaran (Yohanes 15:7-8)
Pembicara:Pdt. Ayub Abner Mbuilima, M.Th. (Gembala GIII Osaka)
Link Streaming:https://tokyo.giii-japan.org/streaming

Pendaftaran Kehadiran di Balai Indonesia

Sehubungan dengan protokol kesehatan dan pencegahan penularan COVID-19, maka panitia melakukan pendataan bagi setiap Jemaat tanpa terkecuali (dewasa dan anak-anak) yang akan mengikuti HUT GIII TOKYO ke-33.

Silahkan scan QR Code atau klik pada link pendaftaran berikut ini:

 

https://tokyo.giii-japan.org/pendaftaran-kehadiran-hut-tokyo-2022

 

 

Setelah pendaftaran, masing-masing jemaat akan menerima email sebanyak 2x yang isinya:

  1. Email ke-1 akan dikirimkan langsung setelah pendaftaran/registrasi selesai dilakukan dan info nama Jemaat telah terdaftar di dalam sistem kami.
  2. Email ke-2 akan dikirimkan 1 hari sebelum atau pada hari-H pelaksanaan HUT yang berisi QR Code yang wajib ditunjukkan kepada penerima tamu saat memasuki ruangan Balai Indonesia (SRIT) untuk dikonfirmasi bahwa Jemaat tersebut telah hadir di tempat acara dan info suhu badan tercatat.

Pendataan ini diperlukan sebagai himbauan dari pihak KBRI Tokyo berkenaan dengan peminjaman Balai Indonesia (SRIT) untuk keperluan kegiatan HUT GIII Tokyo ke-33 ini.

Cara Akses ke Balai Indonesia (Sekolah Republik Indonesia Tokyo – SRIT)

Stasiun kereta terdekat adalah Stasiun Meguro (JR Yamanote Line, Tokyo Metro Namboku Line, Toei Mita Line, Tokyu Meguro Line).

Dari Stasiun Meguro Anda dapat menggunakan bus. Naiklah bus dengan nomor-nomor yang tertera di bawah ini dari perhentian bus West Exit Stasiun JR Meguro. Turunlah di perhentian bus Motokeibajomae (元競馬場前).

  • 黒01 jurusan O-okayama Shogakkoumae (大岡山小学校前行き)
  • 東98 jurusan Todoroki Sosyajo (等々力操車所行き)
  • 黒02 jurusan Futako Tamagawa Eki (二子玉川駅行き)
  • 黒02 jurusan Sangenjaya Eki (三軒茶屋駅行き)

Setelah turun di perhentian bus Motokeibajomae, seberangilah jalan besar (Meguro Dori) pada zebra cross terdekat kemudian belok ke kanan. Pada belokan ketiga beloklah ke kiri dan berjalan lurus sampai ke ujung gang kemudian beloklah ke kiri. Anda akan dapat melihat gerbang Balai Indonesia (SRIT) di ujung gang tersebut.

Anda dapat juga berjalan kaki dari Stasiun Meguro ke Balai Indonesia (SRIT). Perjalanan kaki membutuhkan waktu sekitar 17 menit (lihat peta di bawah).