GIII Tokyo akan mengadakan seminar keluarga pada:

Hari, Tanggal :  Minggu, 23 Juli 2017
Waktu :  13:30 – 15:00
Tempat :  Tokyo Korean YMCA Hotel Space Y Hall Lt. B2
(*Gedung Gereja GIII Tokyo)
Topik :  Sistem Keluarga yang Sehat & Berfungsi
 Sub tema: Mewariskan Nilai & Tradisi Luhur Keluarga
Pembicara :  Pdt. Dr. Julianto Simanjuntak
Pendiri Yayasan Konseling Keluarga dan Karir (LK3) dan Pelikan
Biaya :  Gratis

Marilah kita mengajak keluarga dan teman-teman orang Indonesia untuk ikut hadir di Seminar Keluarga tahun ini.


Profil Pembicara

Julianto Simanjuntak

Pdt. Julianto Simanjuntak dan Roswitha Ndraha (istri) dikaruniai dua putra bernama Josephus dan Moze. Bekerja sebagai Terapis Keluarga dan kesehatan mental. Penulis buku-buku konseling keluarga dan pernikahan. Julianto dan Roswitha adalah pengajar program S2 konseling STT Jaffray Jakarta dan Makassar dan beberapa STT lainnya.

Rutin memberikan seminar pemberdayaan di bidang konseling dan pendidikan di 30 propinsi dan manca negara. Mereka berdomisili di Salatiga Jawa Tengah.

Pdt. Julianto menempuh pendidikan di bidang teologi di STT I3 (1988), S1 konseling pastoral dari UKSW Salatiga, MDiv bidang konseling dari STTRII Jakarta, MSI Sosiologi Agama dari UKSW dan Doktor Teologi bidang konseling dari STT JAFFRAY Jakarta. Roswitha Ndraha menyelesaikan S1 jurnalistik di IISIP, dan S2 Pendidikan Kristen di STT JAFFRAY Jakarta.

Mereka mendirikan LK3 dan Yayasan Pelikan dengan kerinduan (Visi) melihat berdirinya pusat konseling di setiap kota, tersedianya tenaga psikolog, psikiater dan konselor secara merata di Indonesia. Untuk itu mereka rutin memberi edukasi dengan menulis buku-buku konseling yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama, Penerbit Visi, dan Pelikan.

Pdt. Julianto mendapatkan piagam penghagaan dari Ketua BNN (Badan Narkotika Nasional) pada tahun 2006 atas kiprah pelayanan di antara keluarga pecandu narkoba. Sejak 2004 Julianto Simanjuntak dan Roswitha Ndraha rutin memberikan pelatihan konseling keluarga dan kesehatan mental di pelbagai kota dan manca negara.

Profil lengkap dan pelayanan Julianto Simanjuntak