Posted by Yanes Dewangga

Ibadah Syukur dan Perayaan Ulang Tahun ke-24 GIII Tokyo akan dilaksanakan pada

Hari, Tanggal : Minggu, 25 Agustus 2013
Waktu : Kebaktian: 14:00 – 16:00
Perayaan: 16:00 – 18:00
* Disediakan makan malam
Tempat : Balai Indonesia (Sekolah Republik Indonesia Tokyo – SRIT)
Tokyo-to Meguro-ku Meguro 4-6-6
〒153-0063 東京都目黒区目黒 4丁目6-6
Tema : Setia dalam Berbagai Kebajikan (2 Korintus 9:8, 1 Timotius 6:11-12)
Pembicara : Pdt. Toshio Iizuka (Gembala Jemaat Tokyo Wakaeda Church)

Marilah kita mengajak keluarga dan teman-teman orang Jepang untuk hadir di Ibadah Syukur ini.

Anggota jemaat juga diharapkan untuk membawa slipper masing-masing untuk digunakan di dalam gedung Balai Indonesia.

Facebook Event Page


Profil Singkat Pdt. Toshio Iizuka

iizuka180-2Pdt. Toshio Iizuka dilahirkan di Kota Shirakawa Prefektur Fukushima pada tahun 1933. Saat beliau berada di bangku kelas tiga SMP beliau menderita radang tulang sumsum. Saat itulah beliau percaya dan menerima Yesus sebagai Juru Selamat pribadi.

Beliau menimba ilmu teologia di Tokyo Union Theological Seminary dan kemudian beliau melanjutkan pendidikan ke Trinity Evangelical Divinity School di Chicago, Amerika Serikat.

Setelah menyelesaikan pendidikan teologia, beliau merintis pembentukan jemaat pertama di tempat kelahirannya Kota Shirakawa (Shirakawa Eikou Church) dan ikut mendirikan Ogikubo Eikou Church. Beliau juga ikut memulai pembentukan Sekimachi Fukuin Church di Nerima. Sekimachi Fukuin Church selanjutnya berubah nama menjadi Tokyo Wakaeda Church.

Pdt. Toshio Iizuka adalah mantan Kepala Badan Misi Japan Antioch Mission dan mantan Kepala World Mission Training Center. Tuhan memakai beliau secara luar biasa di berbagai kegiatan perkabaran Injil tidak hanya di dalam negeri Jepang tetapi juga di luar negara Jepang.

Pdt. Toshio Iizuka dan Pdt. Yasuo Atsumi berasal dari kampung halaman yang sama. Pdt. Toshio Iizuka adalah pembimbing rohani Pdt. Yasuo Atsumi semasa SMP dan SMA.

Situs Web Tokyo Wakaeda Church


Cara Akses ke Balai Indonesia (Sekolah Republik Indonesia Tokyo – SRIT)

Stasiun kereta terdekat adalah Stasiun Meguro (JR Yamanote Line, Tokyo Metro Namboku Line, Toei Mita Line, Tokyu Meguro Line).

Dari Stasiun Meguro Anda dapat menggunakan bus. Naiklah bus dengan nomor-nomor yang tertera di bawah ini dari perhentian bus West Exit Stasiun JR Meguro. Turunlah di perhentian bus Motokeibajomae (元競馬場前).

  • 黒01 jurusan O-okayama Shogakkoumae (大岡山小学校前行き)
  • 東98 jurusan Todoroki Sosyajo (等々力操車所行き)
  • 黒02 jurusan Futako Tamagawa Eki (二子玉川駅行き)
  • 黒02 jurusan Sangenjaya Eki (三軒茶屋駅行き)

Setelah turun di perhentian bus Motokeibajomae, seberangilah jalan besar (Meguro Dori) pada zebra cross terdekat kemudian belok ke kanan. Pada belokan ketiga beloklah ke kiri dan berjalan lurus sampai ke ujung gang kemudian beloklah ke kiri. Anda akan dapat melihat gerbang Balai Indonesia (SRIT) di ujung gang tersebut.


Lihat peta yang lebih besar

Anda dapat juga berjalan kaki dari Stasiun Meguro ke Balai Indonesia (SRIT). Perjalanan kaki membutuhkan waktu sekitar 17 menit (lihat peta di bawah).


Lihat peta yang lebih besar


Poster Kegiatan

HUT ke-24 GIII Tokyo