Ibadah Paskah tahun 2012 akan diadakan pada

Hari dan Tanggal : Minggu, 8 April 2012
Waktu : 10:15 – 12:30
Tempat : Tokyo Korean YMCA Hotel
Artis Tamu : Makoto Iwabuchi

Pada ibadah Paskah tahun ini, Makoto Iwabuchi, seorang artis Kristen ternama di Jepang, akan membawakan kesaksian dan pujian. Beliau adalah pencipta lagu God Bless You, lagu yang sering kita nyanyikan di GIII Tokyo.

Marilah kita mengajak keluarga dan teman-teman orang Jepang untuk ikut hadir di Ibadah Paskah tahun ini.

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16, TB)

Facebook Event Page


Profil Singkat Makoto Iwabuchi

Makoto Iwabuchi dilahirkan di Kota Sendai pada tahun 1953. Pada tahun 1977 beliau memulai debut dengan album “Super Moon”. Pada tahun 1980-an beliau memulai grup duo bersama penyanyi Chu Kosaka. Kemudian pada tahun 1996 beliau kembali melakukan karir solonya yang berkelanjutan hingga sekarang. Dalam jangka waktu ini beliau meluncurkan 24 karya dalam bentuk piringan hitam dan CD. Saat ini beliau sedang meneruskan aktivitas nya sebagai penulis dan penyanyi lagu Kristen kontemporer (CCM). Beberapa lagu populer ciptaan beliau antara lain Moonlight Flight, Paradise, Utau Tabibito (Musafir yang Bernyanyi), Chichi no Namida (Airmata Bapa), God Bless You, Yokochou no Jesus, dan sebagainya. Selain hasil karyanya sendiri, beliau juga berpartisipasi dalam pembuatan CD lagu dari karya pelukis dan penulis syair Tomihiro Hoshino dan karya nyanyian puisi dari Yokota Sakie.

Situs web Makoto Iwabuchi (Bahasa Jepang)