Ibadah dan Perayaan Paskah tahun 2018 akan diadakan pada

Hari dan Tanggal : Minggu, 1 April 2018
Waktu : Ibadah dan Perayaan 10:30 – selesai
Tempat : Sekolah Republik Indonesia Tokyo – SRIT
Tema : Jangan Takut, Yesus Sudah Bangkit (Markus 16:6, Kolose 3:1-4)
Pengkhotbah : Pdt. Yustinus Hia

Marilah kita mengajak keluarga dan teman-teman orang Jepang untuk ikut hadir di Kebaktian Paskah tahun ini.

“Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nurani yang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni. Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia, yang menjanjikannya, setia. Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik. Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.” (Ibrani 10:22-25, TB)


Cara Akses ke Balai Indonesia (Sekolah Republik Indonesia Tokyo – SRIT)

Stasiun kereta terdekat adalah Stasiun Meguro (JR Yamanote Line, Tokyo Metro Namboku Line, Toei Mita Line, Tokyu Meguro Line).

Dari Stasiun Meguro Anda dapat menggunakan bus. Naiklah bus dengan nomor-nomor yang tertera di bawah ini dari perhentian bus West Exit Stasiun JR Meguro. Turunlah di perhentian bus Motokeibajomae (元競馬場前).

  • 黒01 jurusan O-okayama Shogakkoumae (大岡山小学校前行き)
  • 東98 jurusan Todoroki Sosyajo (等々力操車所行き)
  • 黒02 jurusan Futako Tamagawa Eki (二子玉川駅行き)
  • 黒02 jurusan Sangenjaya Eki (三軒茶屋駅行き)

Setelah turun di perhentian bus Motokeibajomae, seberangilah jalan besar (Meguro Dori) pada zebra cross terdekat kemudian belok ke kanan. Pada belokan ketiga beloklah ke kiri dan berjalan lurus sampai ke ujung gang kemudian beloklah ke kiri. Anda akan dapat melihat gerbang Balai Indonesia (SRIT) di ujung gang tersebut.


Lihat peta yang lebih besar

Anda dapat juga berjalan kaki dari Stasiun Meguro ke Balai Indonesia (SRIT). Perjalanan kaki membutuhkan waktu sekitar 17 menit (lihat peta di bawah).


Lihat peta yang lebih besar

 


Flyer Paskah