Komisi Pemuda

 

Tugas Komisi Pemuda

  1. Menyusun program pelayanan Pemuda untuk satu tahun.
  2. Mengkoordinasi pelayanan Pemuda.
  3. Menampung dan membina karunia yang ada dalam Pemuda GIII, serta menyalurkannya untuk kehidupan gereja yang sehat dan dinamis.
  4. Membuat laporan keuangan per bulan dan laporan/evaluasi kegiatan per semester kepada Rapat Dewan Gereja Wilayah.

 

Kelompok Tumbuh Bersama (KTB)

Dengan jumlah personel pemudi yang terbatas, dimana hampir semuanya turut mengambil bagian dalam berbagai pelayanan gereja, maka perhatian kepada pemudi yang mulai jarang beribadah atau yang baru bergabung sangatlah sulit. Untuk itu dibentuklah kelompok tumbuh bersama (KTB) dengan tujuan berbagi perhatian antar pemudi GIII baik yang lama maupun yang baru mulai beribadah sehingga merasa nyaman dan pada akhirnya mau terlibat langsung dalam pelayanan gereja Masing-masing kelompok yang terdiri atas seorang koordinator dan dua orang anggota bisa dengan bebas menentukan bentuk kegiatan KTBnya.

Persekutuan Pemudi

Pelayanan yang ditujukan bagi semua pemudi GIII, baik yang masih single maupun yang sudah menikah tetapi masih berjiwa muda sesungguhnya berawal dari kegiatan pendalaman alkitab (PA). Pelayanan pemudi selanjutnya berkembang lagi dalam bentuk Kelompok Tumbuh Bersama dan Kegiatan kebersamaan pemudi.

Kebersamaan Pemudi – Milist Pemudi

Kegiatan kebersamaan untuk semua pemudi biasanya diselenggarakan dengan menyesuaikan waktu lowong yang ada. Kegiatan ini dapat berupa PA atau jalan jalan bersama untuk menikmati alam terbuka seperti ‘Pergi ke Laut bersama Nana Chan (8 Agustus 2009). Selain itu kelompok pemudi juga turut serta membantu kegiatan komisi Pemuda serta aktif mengisi acara gereja dalam bentuk menyanyi, drama, dll.

 

Untuk memudahkan komunikasi antar anggota maka pengurus membuat miling list pemudi sebagai tempat tukar menukar informasi dan juga sharing pokok doa- jadwal doa. Keanggotaan milist ini terbuka bagi yang para pemudi yang beribadah di GIII-Tokyo.

Anggota pemudi : Beatrice, Windy, Stella, Yenny, Ascana, Fela, Verawati, Meiling, Joan, Indah, Lian Panjaitan, Riris Suryani, Lita, Tira, Tetti Ginting, Yenni Lai, Nataliani, Apriani, Leni Lintang, Reginda, Yulia Wijaya, Tiara, Devina, Widya, Renny, Jois, Juli.

Bila tertarik untuk bergabung, segera menghubungi para koordinator KTB Pemudi sebagai berikut: 1). Verawati; 2). Ascana; 3). Yenny; 4). Fela; 5).Stella; 6).Beatrice.